RSS

Minggu, 10 Januari 2010

Scientist(Coldplay)

English-Indonesia

Come up to meet you…kembali untuk menemuimu…
tell you I'm sorry…katakan maafku…
You don't know how lovely you are…kau tidak tau betapa cantiknya kau…
I had to find youkau harus aku temukan…
tell you I need you…tuk katakan ku butuh kau…
Tell you I set you apart…dan katakan ku telah melukaimu…
 
Tell me your secrets…katakan rahasiamu…
and ask me your questions…bertanyalah padaku…
Oh lets go back to the start…mari kita kembali ke awal…
Running in circles…berlari dalam lingkaran…
Comin' in tails…memasuki dunia hayal…
Heads on a science apart…segala kenyataan sirna…
 
Nobody said it was easy…tidak ada yang berkata ini mudah…
It's such a shame for us to part…sungguh memalukan kita berpisah…
Nobody said it was easy…tak ada yang berkata ini mudah…
No one ever said it would be this hard…tak ada yang berkata akan sesulit ini…
 
Oh take me back to the start…bawalah aku kembali ke awal…
 
I was just guessin'…aku hanya menebak…
at numbers and figures…pada angka dan gambar…
Pulling the puzzles apart…mencoba memecahkan masalah…
Questions of science…pertanyaan tentang kenyataan…
science and progress…kenyataan dan tindakan…
Do not speak as loud as my heart…jangan bicara sekeras hatiku…
 
And tell me you love me…katakan kau cinta aku…
come back and haunt me…kembalilah dan hantui aku…
Oh and I rush to the start…dan aku akan kembali ke permulaan…
Runnin' in circles…berlari dalam lingkaran…
Chasin' tails…mengejar yang tak nyata…
Comin' back as we are…kembali seperti kita dulu…

0 komentar:

Posting Komentar