RSS

Kamis, 07 Januari 2010

APA SAJA YANG INGIN SAYA LAKUKAN DI 2010???

Ga terasa ini sudah hari ke-7 di tahun 2010. Saya mengawali tahun ini dengan begitu banyak semangat dan harapan. Berharap ditahun ini semua yg saya targetkan sapat tercapai, amien..

Hal pertama yang ingin saya capai pada awal tahun ini adalah, menurunkan berat badan,hehehe…maklum saya kelebihan berat badan sekitar 3-5kg. jadi di awal tahun ini saya ingin sekali mencapai berat normal saya..

Selain itu, dengan datangnya tahun 2010, berarti telah tiba pula saatnya saya untuk menyusun skripsi,,…ya di awal semester 8 pada bulan februari nanti saya sudah harus menyiapkan segala sesutunya yang berhubungan dengan skripsi saya nanti. Sebenarnya inilah salah satu target besar saya di awal tahun ini.

Selanjutnya target saya di awal tahun ini adalah lebih banyak lagi menambah ilmu sebagai bekal saya umtuk bekerja nanti.

Oya,tahun 2010 juga akan ada piala dunua lho…wah, kebetulan saya menyukai pertandingan sepak bola. Maka dari itu saya sangat senang sekali karena di pertengahan tahun nanti akan ada perhelatan bola akbar yang akan diikuti oleh seluruh negara di dunia (tentunya yang telah lolos kualifikasi)..wah, saya jadi tidak sabar lagi menontonnya…

Terlepas dari semua hal di atas…saya selalu bersoa bahwa semoga di tahu ini akan selalu lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan semoga saya bias menjadi pribadi yang lebih baik lagi…semoga juga semua impian dan target saya di tahun ini bisa tercapai…amien….

Happy new year and good luck…!!!

0 komentar:

Posting Komentar