RSS

Minggu, 10 Januari 2010

MALASSS….,,NO WAY..!!!

Setiap manusia pasti memiliki rasa malas. Tetapi tergantung pribadi kita masing-masing bagaimana mengontrol rasa malas itu sendiri. Ada orang yang terlarut mengikutu rasa malasnya hingga semua pekerjaannya terbengkalai. Tapi juga ada orang yang bias me-manage rasa malasnya hingga tak sampai mengganggu perkerjaannya. Sangatlah rugi jika pekerjaan kita terbengkalai hanya karma kita mengikuti rasa malas, karena sebenarnya rasa malas bias diatasi dengan cara-cara sebagai berikut:

* Kuatkan Niat

Jika kita sudah bertekad dengan niat yang kuat, maka apapun bisa kita lakukan. Jangankan rasa malas, hal yang tersulit pun dapat kita lewati jika kita sudah memiliki niat yang kuat. Karena niat yang kuat akan mengalahkan segalanya. Maka mulai dari sekarag kuatkanlah niat anda untuk mencapai tujuan yang anda inginkan dan singkirkan dengan segera rasa malas itu.

* Jangan menunda-nunda pekerjaan

Inilah salah satu hal yang membuat kita semakin terlarut dalam rasa malas. Selalu menunda-nunda pekerjaan mengakibatkan pekerjaan kita terbengkalai dan tidak pernah selesai. Maka jika kita bertekad untuk memerangi rasa malas jangan sekali-sekali menunda pekerjaan anda. Segerakan mungkin untuk menyelesaikannya karna itu akan lebih baik.

Semoga dengan tips ini kini anda bias jauh dari rasa malas.

0 komentar:

Posting Komentar