RSS

Jumat, 14 Mei 2010

Berbatov Pensiun dari Timnas Bulgaria

Kapten Bulgaria yang juga striker Manchester United, Dimitar Berbatov memutuskan untuk pensiun dari tim nasionalnya. Berba menyebut kelelahan sebagai alasan utama.

Penyerang 29 tahun ini telah mencetak 48 gol dalam 72 penampilan buat negaranya. Tapi, ia merasa sudah saatnya memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk mengambil alih tempatnya.

"Saya merasa kelelahan. Dan kini banyak pemain yang bisa menggantikan posisi saya," kata Berba seperti dilansir situs penggemar MU.

"Ini saat yang tepat buat mereka. Anda harus tahu kapan harus berhenti. Meski saya tak pernah berdiskusi dengan klub saya," lanjut Berba.

Berbatov mengaku akan fokus kepada klubnya, MU. "Saya rasa, saya akan pensiun di Inggris. Dan Sir Alex (Ferguson, Manajer MU) akan memanggil saya."


sumber :yahoo news

0 komentar:

Posting Komentar